Pj Bupati kembali paparkan 10 Program Prioritas di dua Kecamatan

Berita

 

Enrekang, Pj Bupati Enrekang kembali sosialisasikan 10 Program Prioritas Pj Bupati bertempat di pendopo rujab bupati,selasa (12/12/2023)

Diawali dengan pemaparan Pj Bupati dengan 10 Prioritas Pj Bupati Enrekang
1. Sukses Pemilu Dan Pilkada 2024
2. Tata kelola pemerintahan efisien dan Efektif
3. Penyehatan Fiskal dan Peningkatan PAD
4. Percepatan Penurunan Angka Pravelensi Stunting.
5. Pengendalian Inflasi Daerah
6. Ketahanan dan Kedaulatan Pangan
7. Penurunan Angka kemiskinan dan penghapusan kemiskinan ekstrim
8. Percepatan Digitalisasi Pemerintahan(Smart Goverment)
9. Penataan Kota dan Perkotaan
10. Pemenuhan Standar Pelayanan Minimal(SPM).

kemudian ia menekan pada poin pertama kepada para kepala desa untuk menjaga kondusifitas dan netralitas dalam pemilu dan pilkada 2024 nantinya, utamanya Pileg yang sangat rawan dengan gesekan.

Lanjut Pj Bupati pada poin ke 9 mengenai penataan kota dan perkotaan ia akan melakukan penataan kota jd nanti ibukota kabupaten dan kecamatan dapat di bedakan. Dan marillah kita dukung “ucap Pj Bupati Enrekang”.

Acara di lanjukan dengan sisi dialog dengan para peserta undangan mengenai permasalahan dan kendala kendala yang terjadi di kecamatan cendana dan enrekang.

Turut Hadir Pj Sekda Kab.Enrekang,Staf Ahli,Asisten I,Kadis Bapelitbangda,Kadis Diskominfo dan Statistik,Kadis Disdalduk-KB,Forkopincam,Para Kepala Desa dan Tokoh Masyarakat.

Diakhir acara Bapak Pj Bupati mengajak seluruh peserta yang hadir”marilah kita dukung 10 Program Prioritas Pj Bupati untuk kemajuan Enrekang “..(Humas)