Pemkab Enrekang Terima Bantuan 200 APD Senilai Rp 50 Juta dari BRI Enrekang

ENREKANG-Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Enrekang menyerahkan bantuan senilai Rp 50 juta kepada Pemda Enrekang, Senin (13/4/2020).

Bantuan tersebut berupa 200 Alat Pelindung Diri (APD) lengkap dengan sarung tangan bagi para tenaga medis yang ada di Kabupaten Enrekang.

Bantuan itu diserahkan langsung oleh Pimpinan Cabang (Pinca) BRI Enrekang, Irfan Setiawan Munahar dan diterima langsung oleh Wakil Bupati Enrekang, Asman dan Direktur RSUD Maspul, dr Muh Yusuf.

Dalam kesempatan itu Irfan Setiawan mengatakan, bantuan yang disalurkannya merupakan CSR dari BRI Cabang Enrekang.

“Bantuan ini adalah bentuk kepedulian Bank BRI Cabang Enrekang kepada tenaga medis di Enrekang dalam penanganan Covid-19,” kata Irfan.

Ia menjelaskan, APD merupakan hal yang sangat dibutuhkan semua tenaga medis saat ini di tengah wabah virus corona.

Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Enrekang menyerahkan bantuan senilai Rp 50 juta kepada Pemda Enrekang, Senin (13/4/2020).
Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Enrekang menyerahkan bantuan senilai Rp 50 juta kepada Pemda Enrekang, Senin (13/4/2020).

Sehingga Bank BRI Enrekang hadir mengambil peran dalam penanganan Covid-19 dengan memberikan bantuan APD bagi tenaga medis.

Sementara Wabup, Asman sangat mengapresiasi adanya bantuan APD yang disalurkan BRI Enrekang.

Menurutnya, hal tersebut cukup positif dalam penanganan Covid-19 di Kabupaten Enrekang.

“Ini tentu hal yang positif, terima kasih kepada BRI Enrekang yang telah memberi tindakan nyata melawan Covid-19,” ujarnya.

Ia pun berharap, semua elemen masyarakat bisa mengambil peran dalam melawan Covod-19 di Kabupaten Enrekang. (mcenrekang.lubis)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *