Musyawarah Cabang Gerakan Pramuka Enrekang, MB Ingatkan Pentingnya Membentuk Karakter

Berita

Musyawarah Cabang Gerakan Pramuka Enrekang sukses digelar pada hari Senin, 16 Oktober 2023.

Acara berlangsung di Aula Pendopo Rumah Jabatan Bupati Enrekang, yang dihadiri langsung oleh Bupati Enrekang sekaligus Ketua Kwarcab Enrekang Drs. H. Muslim Bando., M.Pd dan anggota Pramuka dari berbagai kelompok usia.

Dalam musyawarah cabang ini, berbagai agenda penting akan dibahas, termasuk laporan kegiatan tahun sebelumnya, rencana kegiatan mendatang, serta pemilihan pengurus cabang yang baru.

Ketua Kwarcab Enrekang, Drs. H. Muslim Bando., M.Pd, menyampaikan pidato inspiratif tentang pentingnya Pramuka dalam membentuk karakter dan kepemimpinan generasi muda jauh lebih baik.

“Saya ingin mengucapkan terima kasihnya kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam keberhasilan musyawarah cabang ini”ucapnya

Bupati MB mengatakan acara tersebut tanda komitmen kuat para pemimpin dan anggota Pramuka di Enrekang dalam menjalankan nilai-nilai Pramuka dan terus berkontribusi positif bagi masyarakat dan lingkungan sekitarnya

“Musyawarah Cabang Gerakan Pramuka di Enrekang tahun ini sukses menjadi wadah kolaborasi dan pembentukan rencana masa depan yang cerah” pangkasnya.