Kabupaten Enrekang Siap Juara Pada Festival Anak Shaleh Indonesia (FASI)ke XI tingkat Provinsi Sulawesi Selatan Secara Virtual

Enrekang,-Kabupaten Enrekang mengikuti Festival Anak Shaleh Indonesia (FASI) ke XI tingkat Provinsi Sulawesi Selatan yang jadwalnya akan diselenggarakan mulai tanggal 27 November sampai dengan 1 Desember 2020.

Adapun kegiatan FASI kali ini dilaksanakan secara virtual yang diikuti peserta Kabupaten Kota se Sulawesi Selatan, dimana Kabupaten Wajo sebagai tuan rumah.

Pelaksanaan event FASI XI Sulsel ini merupakan program 3 tahunan LPPTKA BKPRMI yang diadakan berjenjang mulai tingkat Kecamatan, Kabupaten sampai tingkat pusat.

BKPRMI Kabupaten Enrekang bekerja sama dengan Pemda Enrekang yang melibatkan Bagian Kesra dan Diskominfo-Statistik Kab.Enrekang sebagai Tim Teknis IT.

Kementerian Agama Kabupaten Enrekang ikut andil dalam kegiatan FASI yang notabenenya bekerja di bidang pendampingan peserta.

Adapun utusan peserta FASI Kabupaten Enrekang berjumlah 11 orang dan akan mengikuti cabang lomba : Tartil Quran, Adzan dan Iqamah, Menggambar, Ceramah Bahasa Indonesia, Tilawah Al-Qur’an, Tahfidz Juz Amma.

Seluruh peserta utusan Kabupaten Enrekang telah  mengikuti pendaftaran peserta secara virtual yang dipusatkan di Rujab Bupati Enrekang  hari ini Jumat 27 November 2020 (humas).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *