Bupati Enrekang Mendukung Penuh Peserta Fasi Kabupaten Enrekang, Yang Dipusatkan di Rujab Bupati Enrekang

Enrekang,- Pendopo Rujab Bupati Enrekang, peserta FASI XI asal Kabupaten Entekang Tahun 2020 tingkat Provinsi Sulsel, dipusatkan.

“Kita menargetkan hasil maksimal. Mohon doa dan dukungan masyarakat,”

Bupati Enrekang Muslimin Bando juga mendukung penuh kafilah Enrekang. Salah satunya menyiapkan rumah jabatan sebagai lokasi Fasi  XI yang dilakukan secara virtual. Seluruh kafilah juga diinapkan di rujab.

Pada pembukaan secara resmi FASI XI Tahun 2020 Tingkat Sulawesi Selatan, Kabupaten Enrekang  tepat pukul 16.00 wita  mengikuti acara tersebut secara virtual di Rujab Bupati Enrekang, dimana selain peserta dalam acara tersebut  hadir diantaranya Bupati Enrekang yang diwakili Asisten I, Kepala Kantor Kemenag Enrekang, Kepala Dinas Kominfo, Pengurus BKPRMI Kabupaten Enrekang, Kepala KUA, Panitia dan Pendamping serta seluruh undangan yang sempat hadir.

Pembukaan FASI XI Tingkat Provinsi Sulsel dibuka secara resmi oleh Gubernur Provinsi Sulawesi Selatan, H. M. Nurdin Abdullah (NA). Adapun sambutan yang disampaikan Gubernur Sulsel diantaranya menginformasikan bahwa kegiatan ini kita tetap melakukan protokol kesehatan. Selain hal tersebut Nurdin Abdullah juga akan memberikan bantuan kepada guru mengaji sebanyak 2500 orang dan tahun depan.

“Insya Allah akan bertambah menjadi 10.000. selanjutnya kita akan menghadapi budaya baru dimana bulan Januari kita akan selalu memakai masker”, ucapnya.

FASI merupakan salah satu ajang melihat keberhasilan tenaga pendidik dalam mendidik anak didik kita khususnya dibidang Baca Tulis Quran, Menemukan pengembangan jati diri anak didik kita melalui kegiatan FASI, melihat hasil kerja keras ustas ustasa selama ini dalam mengajar anak-anak khususnya dipendidikan agama/belajar dan mengajar mengaji. (Humas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *