Bupati Enrekang Berpesan Kepada Anggota DPR RI Terpilih Jaga Amanah Rakyat

ENREKANG, — Bupati Enrekang,
Muslimin Bando menaruh harapan besar kepada Mitra Fachruddin, Anggota DPR RI yang juga
merupakan Putra Tertua dari H.Muslimin Bando dan Ibu Hj.ST. Zohra, MB yang baru saja diambil sumpah dan janjinya sebagai anggota DPR RI terpilih masa jabatan 2019-2024 agar bisa membawa perubahan bagi Daerahnya, Dapilnya dan bagi Bangsa Indonesia pada umumnya.

Hal ini dikatakan Bupati, ketika berada di Mess Pemda Kab. Enrekang yang terletak dijalan Talang Jakarta, Rabu (2/10/2019).

Pemerintah Kabupaten Enrekang dan masyarakat tentu berharap kepada Mitra Fachruddin Muslimin Bando agar bisa memikirkan dan membawa aspirasi masyarakat yang ada didapil pemilihannya dan juga masyarakat Indonesia pada umumnya.

” Intinya bahwa Allah SWT merestui Mitra jadi Anggota DPR RI. Jadi itu amanah yang harus dijalankan dengan baik dan benar”. Kata MB.

Dia mengatakan selama ini banyak orang yang ingin menjadi Anggota DPR RI tetapi selain kuota terbatas juga ada Ridho Allah yang menentukan siapa yang Allah beri amanah untuk jadi Wakil Rakyat.

“Mitra salah satu yang diberi kesempatan oleh Allah, terlepas dia sebagai anak kandung saya, tapi ini adalah amanah rakyat. Apalagi kita di Enrekang memang sangat membutuhkan figur – figur yang bisa memikirkan masyarakat Enrekang”. Kata Bupati dua periode ini.

Muslimin Bando mengatakan figur-figur yang dimaksud adalah siapapun Putra daerah Maspul yang bisa memikirkan hal-hal yang masih sangat dibutuhkan masyarakat Enrekang seperti bantuan pemikiran, bantuan penganggaran, bantuan pembangunan.

” Sehingga masyarakat Kabupaten Enrekang jauh lebih Maju, Aman dan Sejahtera kedepannya”. Pungkasnya.

selain Mitra Fachruddin , Kabupaten Enrekang mendudukkan dua Putra terbaiknya, dimana salah satunya yaitu Haji La Tinro La Tunrung mantan Bupati Enrekang dua Periode.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *