Pemkab Enrekang Harapkan Masyarakat Tetap Ikuti Maklumat Bersama

Enrekang,- Pemerintah Kabupaten Enrekang secara resmi memohon maaf kepada Forkopimda dan seluruh masyarakat Kabupaten Enrekang atas beredarnya informasi buka puasa bersama di Rumah Jabatan Sekda Enrekang, Sabtu (25/04/2020) yang sempat menjadi buah bibir di media social.

Kepala Dinas Kominfo dan Statistik Kab.Enrekang
Hasbar.S.Ip M.Si


Permohonan maaf tersebut diungkapkan langsung Humas Pemerintah Daerah dalam hal ini Kepala Dinas Kominfo dan Statistik Hasbar.S.Ip M.Si, yang menjelaskan, kegiatan tersebut bukanlah buka puasa bersama, karena tidak ada jadwal dan undangan resmi dari pemerintah daerah, disamping itu juga adanya maklumat bersama yang telah disepakati.

Acara tersebut adalah acara masuk rumah jabatan yang di hadiri oleh internal keluarga dan beberapa tetangga di sekitaran Rumah jabatan.

Terkait kehadiran Bapak bupati dan Wakil Bupati itu konteksnya dalam rangka mendiskusikan kebijakan rasionalisasi, realokasi dan refocussing APBD untuk penanganan covid19.

Adapun protocol covid19 serta anjuran pakai masker sebenarnya tetap digunakan cuma pada waktu pengambilan foto moment diambil setelah makan.

Dikonfirmasi di ruang kerjanya Sekda Kabupaten Enrekang mengatakan bahwa itu adalah kejadian insidentil tapi saya atas nama pribadi meminta maaf sebesar-besarnya atas kejadian tersebut.


Atas nama pemerintah Kabupaten Enrekang meminta kepada semua masyarakat untuk tetap mengikuti segala protokol pemerintah terkait pencegahan dan pemutusan mata rantai penyebaran virus covid19 . (mcenrekang.lubis)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *