Pembukaan Porseni Dalam Rangka HUT Korpri ke-50 Tingkat Kabupaten Enrekang

Enrekang, Bupati H. Muslimin Bando memimpin langsung upacara pembukaan Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) dalam rangka peringatan HUT Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) ke-50 tahun 2021 tingkat Kabupaten Enrekang. Kegiatan ini berlangsung di halaman Kantor BKPSDM Kabupaten Enrekang, Kamis (18-11-2021).

Upacara pembukaan Porseni dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Kopri ke-50 Tahun 2021 dengan tema ‘ASN Bersatu, Korpri Tangguh, Indonesia Tumbuh’ dihadiri Sekretaris Daerah H. Baba, Pimpinan OPD dan peserta Porseni.

Dalam sambutannya Bupati Enrekang H. Muslimin Bando mengatakan bahwa kegiatan Porseni kali ini mengandung makna tersendiri sejak kita menghadapi Covid-19.

“Dengan berolahraga kita dapat bangkit kembali dari ketakutan wabah Covid-19. Sehingga mempunyai semangat dan motivasi dalam diri,” ucapnya.

Ia berharap, semoga pelaksanaan Porseni dapat dilaksanakan dengan serius. agar mampu meningkatkan prestasi olahraga dan seni bagi para pegawai di Enrekang.

“Tentu yang paling kita harapkan, lewat kegiatan ini dapat memupuk kembali rasa persaudaraan dan lebih mengutamakan sportifitas, memperkokoh persatuan di kalangan Korpri, sehingga semuanya dapat menjunjung tinggi rasa sportifitas,” harap MB.

Setelah upacara dilanjutkan dgn pertandingan eksibisi tennis meja antara Bupati Enrekang berpasangan dengan Kepala BKPSDM melawan Sekda Enrekang berpasangan dengan Kepala Bappeda. (Humas Kominfo).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *