Pansel Pimpinan Baznas Enrekang Umumkan 10 Nama Berhak Lolos ke Tahap Selanjutnya

ENREKANG — Panitia Seleksi Pimpinan Baznas Enrekang Periode 2021-2026 mengumumkan 10 besar nama yang lolos tahapan untuk menjadi pimpinan Baznas Kabupaten Enrekang. Senin 1 Maret 2021.

Ke-10 peserta ini sebagai berikut :
1. Dr. Ilham Kadir, MA
2. Drh Junwar, M.Si
3. Kadir Lesang, S.Ag.
4. Drs. H. Kamaruddin SL, M.Ag
5. Baharuddin,SE
6. Basruddin, SS.
7. Ir Mursyid S.Malappa
8. Drs. Bachtiar Siampa
9. HM Amin Palmansyah, SH., MH
10. Hj. Hamriah, S.Kom

Ketua Pansel DR H. Baba SE, MM, didampingi sekretaris Drs. Syawal Sitonda, M.Ag memastikan 10 nama ini adalah yang berhasil lolos tes tertulis, wawancara dan psikotes berdasarkan penilaian tim ahli.

Ke-10 nama ini selanjutnya diminta melengkapi berkas yang dibutuhkan untuk mengikuti tahapan berikutnya, yakni Fit and Proper Test.

Berkas tersebut masing-masing surat keterangan sehat dari RSUD Enrekang, surat pernyataan dari pengadilan bahwa tidak pernah tersangkut hukum, SKCK dari kepolisian, dan bukti hasil rapid test antigen.

“Berkasnya kita tunggu sampai tanggal 5 Maret ini, untuk kemudian kita kirim ke Makassar,” jelas Baba, yang juga menjabat Sekda Enrekang ini.

Fit and proper test rencananya akan dilakukan oleh Baznas Pusat. Dengan difasilitasi oleh Baznas Provinsi Sulsel. Dari situ kemudian ditetapkan 5 pimpinan Baznas Enrekang untuk periode 2021-2026. (Humas Pemkab Enrekang).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *