Wabup Enrekang Serahkan 450 Bibit Pohon Durian Kepada Kapolres

/Wabup Enrekang Serahkan 450 Bibit Pohon Durian Kepada Kapolres

Wabup Enrekang Serahkan 450 Bibit Pohon Durian Kepada Kapolres

ENREKANG,— Atas nama Pemkab dan seluruh masyarakat Enrekang, Wabup Enrekang, Asman menyampaikan selamat HUT Bhayangkara ke 75. Ucapan selamat disampaikan Asman saat memberi sambutan pada kegiatan Bakti sosial penanaman pohon yang digelar Polres Enrekang, Jumat (25/6/2021).

Dia mengatakan Pemkab Enrekang sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan Polri, dengan penanaman pohon dapat memberikan manfaat yang sangat besar kepada masyarakat.

perlindungan masyarakat dan bisa memberikan kehidupan lainnya.

” Semoga kita dapat berkolaborasi bersama dan menjalin komitmen sehingga kita dapat menciptakan suasana kondusif ditengah masyarakat apalagi saat ini kita masih berada ditengah Pandemi Covid-19.

Wabup mengatakan Pandemi Covid-19 dirasakan telah merusak seluruh sendi kehidupan masyarakat. Untuk itu dia berharap selalu ada inovasi dan terobosan agar masyarakat tetap terjaga dari penularan virus Corona dan perekonomian mereka juga tetap berputar.

”Tanpa keberadaan Polri Kita sangat sulit bagaimana menciptakan daerah yang aman terutama dalam menjalankan roda Pemerintahan serta mewujudkan visi misi kita. Semoga Polri dapat memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat disaat-saat sulit ini”. Tutup Asman.

Dalam kesempatan ini Dinas Lingkungan Hidup Enrekang memberikan 450 pohon bibit durian Otong kepada Polres Enrekang untuk ditanam.

Penyerahannya diberikan oleh Wakil Bupati Enrekang, Asman,SE secara simbolis kepada Kapolres Enrekang AKBP Dr Andi Sinjaya, SH,S.IK.MH.

Bibit Pohon Durian tersebut akan ditanam serentak di wilayah Kerja Polsek diseluruh Kabupaten Enrekang.

Bakti sosial penanaman pohon dalam rangka Hari Bhayangkara ke 75 dilakukan hari ini secara serentak di seluruh Indonesia.

Sementara itu Kapolres berharap kegiatan ini menjadi percontohan bagi seluruh masyarakat. Karena saat ini Bumi telah mengalami pemanasan global  yang diakibatkan polusi. Hal tersebut dapat menyebabkan terjadinya perubahan ekosistem dalam kehidupan masyarakat. (*)

 

By | 2021-06-25T22:30:00+00:00 June 25th, 2021|0 Comments

About the Author:

Leave A Comment