TP PKK Kabupaten Enrekang Serahkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran

Enrekang,-TP PKK Kabupaten Enrekang dikomandoi ketua Hj. Johra MB S.Pd, M.Pd mengunjungi korban musibah kebakaran yang menghanguskan rumah keluarga Ansar di kampung Kaleppe desa Pana Kecamatan Alla.

Dalam kunjungannya TP PKK dan rombongan menyerahkan bantuan kepada keluarga korban diantaranya berupa pakaian, alat shalat, perlengkapan dapur dan beberapa kebutuhan sehari-hari.

Hj. Johra MB mengungkapkan rasa prihatin dan belasungkawa atas terjadinya musibah kebakaran yang terjadi Selasa subuh 22/06/2021.

” Ini kehendak Allah, tapi yakinlah ada hikmah yang disiapkan olehNya jika kita sabar dan mau berusaha,” kata Hj. Johra MB usai menyerahkan bantuan kepada keluarga Ansar, Rabu 23/06/2021 di Kaleppe desa Pana.

Kepada seluruh warga Kaleppe, Hj. Johra MB mengingatkan untuk tetap berhati hati, selalu waspada sehingga kejadian kebakaran tidak terjadi lagi, terutama memastikan tidak ada kompor yang menyala sebelum meninggalkan rumah ataupun sebelum tidur, termasuk mengecek jaringan listrik dalam rumah.

Hj Johra juga mengajak warga dan pemerintah desa, kecamatan dan kabupaten untuk bahu membahu membantu membangun kembali rumah tempat tinggal korban yang hangus terbakar.

Selain menghanguskan rumah, satu unit motor keluarga Ansar juga ikut terbakar. (Humas Enrekang)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *