Siswa SDN 1 Enrekang Terbaik di Hari Anak Nasional

ENREKANG — Siswa UPT SDN 1 Enrekang, Fathian Akbar berhasil menjadi yang terbaik, dalam rangkaian lomba pada peringatan Hari Anak Nasional (HAN) 2021.

Peringatan Hari Anak Nasional (HAN) Tingkat Kabupaten Enrekanag Tahun 2021 diselenggarakan oleh Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Enrekang bekerjasama dengan Gugah Nurani Indonesia (GNI).

Mereka melaksanakan Lomba Rangking I Tingkat SD/ Sederajat. Acara puncak peringatan, sekaligus penutupan, pengumuman juara dan penyerahan hadiah dilaksanakan di ruang pola Kantor Bupati Enrekang, Kamis 11 November 2021.

Adapun yang siswa siswi yang mewakili SDN 1 Enrekang yakni Fathian Akbar, Sherly Assyifa Charles dan Dyandra Khanzania.

“Alhamdulillah Ananda Fathian Akbar mendapat Ranking I. Kami di UPT SDN 1 Enrekang tentu sangat bangga.
Semoga prestasi ini menambah semangat ananda dalam belajar, ” kata Kepala UPT SDN 1 Enrekang, Syarifuddin.

Sementara Bupati Muslimin Bando dalam sambutannya mengapresiasi pelaksanaan HAN 2021. Ia mengajak dinas terkait, sekolah dan orangtua menyemangati anak-anak agar terus berprestasi meski dalam keterbatasan di era new normal.

Ia juga menyampaikan komitmen pemerintah dalam memenuhi hak-hak anak. “Kewajiban kita mendukung setiap hak dan kebebasan anak untuk meraih cita-cita mereka, ” ajak MB.

Puncak HAN 2021 di Enrekang mengangkat tema ‘Tetap Semangat di Era New Normal’. Kegiatan digelar dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. (Humas Pemkab Enrekang)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *