Peringati Hari Anak Nasional, Enrekang Juara Vidio Kreatif Terfavorit

ENREKANG — Pemerintah Kabupaten Enrekang mengikuti Peringatan Hari Anak Nasional (HAN) 2020 tingkat Provinsi Sulsel, yang digelar secara virtual, Rabu 19 Agustus 2020.

Pemkab Enrekang diwakili Asisten 1 Setda Hamsir S.Pd., MPd., Asisten 3 Setda Dra. Hj. Darmawati Anto, M.Si Sekretaris Pokja 3 TP PKK Enrekang, unsur forkopimda, dan Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan anak Drs.H.Burhanuddin,M.AP.

Selain itu turut hadir belasan anak dari Forum Anak Massenrempulu (FAM) serta Duta Anak Kabupaten Enrekang. Acara itu juga disimak berbagai instansi lingkup Pemkab Enrekang.

Acara yang digelar di Aula Pendopo Rujab Bupati Enrekang itu dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan.

HAN 2020 Tingkat Sulsel mengangkat tema ‘Anak Terlindungi, Sulsel Maju, Tetap Gembira di Rumah’

Pada tahun ini Kabupaten Enrekang menjadi juara Pembuatan Vidio Kreatif Terfavorit ucapan Hari Anak Nasional dalam bahasa Massenrempulu, terdiri dari 5 orang yaitu Bintang Al Rasyid, Teguh Putra Antari, Iva Sri Handayani, Ainun Islah, dan Nurul Anugrah Sahrul di bimbing oleh Dra. Hj. Handayani, MM dan Hj.Syamsiah, SE

Pada tingkat Provinsi Sulsel, acara ini dihadiri oleh Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) I Gusti Ayu Bintang Puspayoga, dan Plt Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana (DP3A-Dalduk KB) Provinsi Sulsel, Iqbal Suhaeb

Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah dalam video yang ditampilkan, menyampaikan ucapan Selamat merayakan HAN 2020.

“Kita jadikan momentum HAN untuk mempersiapkan generasi Indonesia yang
berintegritas, berkapabilitas, serta menjadi anak yang sehat dan cerdas,” kata Gubernur. (mcenrekang.lubis)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *