Pelantikan Cabang Pemuda Muhammadiyah, Bupati Enrekang Berikan Pesan Khusus

/Pelantikan Cabang Pemuda Muhammadiyah, Bupati Enrekang Berikan Pesan Khusus

Pelantikan Cabang Pemuda Muhammadiyah, Bupati Enrekang Berikan Pesan Khusus

ENREKANG, — Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Kabupaten Enrekang lantik 60 pengurus dari 20 Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah Se-Kabupaten Enrekang di Aula Pendopo Rujab Bupati Enrekang, Kamis malam (4/11/2021).

Pelantikan secara serentak tersebut dihadiri oleh Anggota DPR RI Mitra Fakhruddin MB dan
para pejabat penting Kabupaten Enrekang, seperti Bupati Enrekang Muslimin Bando, Wakil Bupati Enrekang Asman, SE, DPRD Enrekang, Forkopimda, OPD dan Camat se-Kabupaten Enrekang.

Hadir juga, Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah Sulsel, Pimpinan Daerah Muhammadiyah Enrekang beserta semua ortomnya. Baznas Enrekang, KPU, Bawaslu, Rektor Unimen dan banyak undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Ketua PDPM Enrekang Umaruddin menyampaikan bahwa pemuda hari ini memiiki tantangan yang sangat kompleks.

“Tantangan pemuda hari ini adalah mempersiapkan dirinya menjadi pemuda yang memiliki kualitas, banyak pemuda yang diberi amanah tapi mereka lalai, maka sabagai kader Pemuda Muhammadiyah saya sampaikan, pantaskan diri kita menjadi orang yang pantas, dan biarkan orang yang menilai hasil kerja dan karya kita,” ujar ketua PDPM Enrekang.

Umar juga berterima kasih kepada Bupati, Wakil Bupati Enrekang serta Mitra Fakhruddin MB yang ditengah kesibukannya, masih menyempatkan hadir di pelantikan.

“Kami berterima kasih kepada Bupati dan Wakil Bupati dan secara khusus kepada Bapak Mitra MB, jauh-jauh datang dari ibukota untuk pemuda Muhammadiyah, tidak bisa di pungkiri bahwa Pak Dewan ini adalah salah satu Kader terbaik Pemuda Muhammadiyah dari Enrekang yang sukses jadi tokoh Nasional,” pintanya.

Sementara Bupati Enrekang MB saat sambutan menyampaikan rasa bahagianya di depan para pemuda Muhammadiyah Kabupaten Enrekang.

“Malam ini saya sangat bahagia, saya melihat masa depan Kabupaten Enrekang, sebab saya yakin pemuda Muhammadiyah Enrekang pasti akan melakukan yang terbaik untuk Enrekang hari ini hingga dimasa yang akan datang,” ungkap Bupati Enrekang.

Sebagai Kader Muhammadiyah, MB Kepada seluruh kader Pemuda muhammadiyah berpesan agar terus berfastabiqul Khaerat dimanapun dan kapanpun, pemuda yang kuat adalah pemuda yang berdaya.

“Pemuda dapat berdaya secara sendiri, Pemuda Muhammadiyah sudah tersebar di Masyarakat dan sudah mengabdi, Kader merupakan Pilihan terbaik dimanapun wilayahnya,” ungkap MB.

MB juga memberikan motivasi kepada para pemuda untuk terus menuntut pendidikan kerena saat ini sudah banyak jalan yang bisa membantu dalam biaya Pendidikan salah satunya Beasiswa.

“Harapan orang tua, pasti ingin melihat anak-anaknya sukses, oleh sebab itu para pemuda silahkan lakukan yang terbaik agar tujuan sukses bersama dapat tercapai dengan saling merangkul dan mendukung,” tambahnya. (Humas Kominfo)

By | 2021-11-05T10:39:31+00:00 November 5th, 2021|0 Comments

About the Author:

Leave A Comment