Komunitas Vtube Dukung MB Kembangkan Wisata di Enrekang 

ENREKANG – Komunitas Vtube Maspul Enrekang menggelar Kegiatan Silaturahmi Antara sesama Member Vtube. Acara berlangsung sederhana di Anjungan Sungai Mata Allo Enrekang pada kamis Sore, (12/01/2020). 

Menariknya, Bupati Enrekang Drs. H. Muslimin Bando, M.Pd sempat bergabung bersama komunitas Vtube. MB kebetulan sedang meninjau progres kawasan wisata tersebut.

MB menyampaikan terimakasih dan apresiasinya atas antusiasme masyarakat mengunjungi anjungan itu.

“Luar biasa ada komunitas yang juga hadir meramaikan tempat ini, belum diresmikan saja sudah banyak yang berkunjung dan memanfaatkan fasilitasnya. Dan memang ini kita peruntukan bagi masyarakat,” kata MB.

Sementara itu Koordinator Vtube Maspul-Enrekang Ahmad Muhtar, S.Sos mengatakan bahwa mereka bangga dan bersyukur Bupati menyempatkan hadir pada acara silatrahmi Komunitas Vtube-Maspul Enrekang. 

“Insya Allah Kami siap mendukung Bapak Bupati untuk mengembangkan Wisata yang ada di Bumi Masenrenpulu.” katanya.

Anjungan Sungai Mata Allo menggunakan anggaran sebesar Rp13, 8 miliar. Wisata baru ini akan diresmikan pada HUT ke-61 Kabupaten Enrekang bulan depan.

Anjungan wisata itu terdiri dari beberapa spot di antaranya ada 12 ruang baca, satu ruang pameran, satu surau, taman film, 12 spot foto, anjungan utama, serta taman bermain anak. (Humas Pemkab Enrekang)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *