KKN UIN ALAUDIN MENYELENGGARAKAN ENREKANG COMPETTION VOLLEY BALL

/KKN UIN ALAUDIN MENYELENGGARAKAN ENREKANG COMPETTION VOLLEY BALL

KKN UIN ALAUDIN MENYELENGGARAKAN ENREKANG COMPETTION VOLLEY BALL

Enrekang-Mahasiswa KKN angkatan 66 UIN Alauddin Makassar Kec. Enrekang yang terdiri dari 18 posko menyelenggarakan program kerja kecamatan yaitu ENREKANG COMPETTION VOLLEY BALL dengan Tema “Menjunjung tinggi Nilai-nilai sportivitas dan Silaturahmi antar desa di bumi massenrempulu” yang berlangsung meriah di lapangan volli lingkungan leoran selatan, Senin(15/11/2021)

Bhabinkamtibmas, Briptu Ilham Aprianto.T sebagai perwakilan kecamatan membuka kegiatan Turnamen Bola Voli se-Kecamatan Enrekang yang dihadiri perwakilan desa-desa, mahasiswa KKN dengan tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

Sambutannya mengatakan, “Dalam membuat program kerja seperti turnamen ini harus tetap memperhatikan protokol kesehatan Covid -19 dan wilayah cakupannya tidak terlalu luas dan harus selalu berkoordinasi dengan satgas covid baik di kecamatan maupun dari pihak desa/kelurahan. Ungkap Briptu Ilham Aprianto.T

Sementara itu, Kamaluddin S selaku Koordinator Kecamatan (Korcam) Kecamatan Enrekang dalam sambutannya mengatakan “tujuan dari kegiatan ini adalah untuk mempererat tali silaturahmi antara mahasiswa KKN dan masyarakat Enrekang” .

“Kami sangat mengapresiasi turnamen yang digelar oleh mahasiswa KKN dari UIN. Menurut warga, KKN kali ini sangat bagus dan memberikan kesan tersendiri bagi masyarakat leoran”. Ungkap Pua’ Lela sebagai kepala lingkungan leoran selatan

Ia juga menambahkan, “kami sangat senang dan kami siap membantu untuk menyukseskan kegiatan anak-anak kita (Mahasiswa KKN UIN Alauddin Makassar)”. Tuturnya

Dalam turnamen ini, sebanyak 22 tim yang terdaftar, yang terdiri dari 12 tim volli putra dan 10 tim volli putri, dan telah di buka sejak Selasa, 09 November dan berakhir pada hari Minggu, 14 November.

Pada final volli tersebut, tim volli putra dari Kelurahan Leoran berhasil menjadi juara setelah mengungguli tim dari Kelurahan Lewaja kemudian dari volli putri juara 1 diraih oleh Desa Karueng setelah mengungguli Kelurahan Lewaja dengan skor 3-1 melalui permainan yang berlangsung seru dan menegangkan.

Akhir dari turnamen ini, kemudian dilanjutkan dengan penutupan sekaligus penyerahan hadiah kepada tim-tim juara.

By | 2021-11-16T21:39:27+00:00 November 15th, 2021|0 Comments

About the Author:

Leave A Comment