Karya Bakti Kodim 1419 Tuntas, Bupati Enrekang Puji TNI Makin Dekat dengan Masyarakat

ENREKANG — Bupati Enrekang Muslimin Bando menghadiri penutupan Karya Bakti Kodim 1419/ Enrekamg TA. 2021. di Kecamatan Malua, 21 Juni 2021.

Turut hadir jajaran Forkopimda diantaranya Kajati, Ketua DPRD dan Anggota Komisi X DPR RI Mitra Fakhruddin MB.

Pada kesempatan tersebut MB menyampaikan apresiasi atas semua yang telah dikerjakan oleh jajaran Kodim Enrekang.

“Pak Dandim telah memberikan karya bakti yang bermanfaat untuk masyarakat Kecamatan Malua. Kolaborasi seperti ini mesti kita lestarikan, ” ujar MB.

Kolaborasi pembangunan infrastruktur, bukan hanya menghasilkan fisik. Tetapi juga memberdayakan ekonomi masyarakat..

“Yang mengerjakan jalan ini yang banyak didalamnya adalah masyarakat lokal desa setempat. Ini juga sekaligus membuat TNI semakin dekat masyarakat, ” ungkapnya

Dandim menyampaikan, Karya Bakti Kodim telah menghasilkan pengecoran jalan, pengerasan jalan kuburan, jamban Keluarga 10 Unit, Bedah Rumah 10 Unit, dannRehab Mesjid 1 Unit yang berlangsung kurang lebih 1 Bulan di Desa Tallung Tondok.

“Semuanya bisa kita laksanakan dengan baik berkat bantuan dari semua pihak baik itu dari Pemda sendiri dan juga seluruh jajaran Forkopimda yang telah turut mendukung,” pungkasnya.

Turut memberikan sambutan Danrem 141/ Todopuli Brigadir Jenderal TNI Djashar Djamil, SE.,MM yang juga merupakan putera asli Malua Desa Tallung Tondok.

Agenda penutupan Karya Bakti tersebut kemudian diakhiri dengan pembagian Sembako 200 Paket kepada warga yang kurang mampu. (Humas Pemkab Enrekang)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *