Hadiri Pembukaan Liga 3, Legislator DPR-RI Bakar Semangat Semua Pemain

ENREKANG,–Legislator DPR-RI komisi X dapil III Sulsel,Mitra Fakhruddin MB menghadiri pembukaan babak prakualifikasi Liga 3 Sulsel group E 2021 yang diadakan di Stadion mini Massenrempulu,Kamis (18/11/2021) kemarin.

Dalam kesempatan tersebut,Mitra Fakhruddin MB memberi motivasi dengan membakar semagat semua pemain yang ikut berlaga pada kompetisi kasta ketiga tersebut yang akan berlangsung hingga 25 November 2021.

“Saya berharap teman-teman seluruh pemain yang hadir bertading di Satadion Enrekang ini kedapan bisa berlaga di liga 1 dan mampu memakai jersey berlambang Garuda.Insya Allah,”kata Mitra dalam sambutanya.

Selain itu,putera bupati Enrekang ini berharap kepada Asprov PSSI dan Askab PSSI masing-masing club yang ikut bertanding agar membina para pemainya sehingga bisa melahirkan bibit-bibit atlet pesepak bola yang bisa memawakan nama bangsa di kanca Internasional kedepanya.

“Saya berharap binaan dari Askab dan Asprov masing-masing clup yang hadir bertanding mari kita bina generasi-genersi kita sehingga mereka mampu membanggakan kampung halaman kita masing-masing,”harap Mitra.

Sebelum mengakhri sambutanya,ia meminta kepada panitia dan masyarakat kabupaten Enrekang agar menjadi tuan rumah yang baik dalam penyelanggaraan turnamin liga 3 tersebut.

Karena menjadi tuan rumah liga 3 ini tidak gampang,ia gonto-gontokan dengan Askab-askab PSSI lainya untuk merebut jadi tuan rumah dengan alasan masyarakat kabupaten Enrekang merinduhkan sepak bola yang meriah di Bumi Massenrempulu.”Mari kita jadi tuan rumah yang baik,karena momen ini monmen yang langkah saya gonto-gontokan dengan Askab-askab lainya untuk merebut tuan rumah ini.Ada pak Ahmadi sebagai saksi,”tutup Mitra

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *