Gubernur ABM: Masyarakat Enrekang Jadi Penyemangat Sulbar

Enrekang — Gubernur Sulbar Ali Baal Masdar menyebut masyarakat Enrekang menjadi penyemangat bagi Sulbar, untuk segera bangkit dan pulih pasca gempa.

Hal ini ia sampaikan seusai menerima kedatangan Bupati Enrekang Muslimin Bando dan rombongan di rumah jabatan gubernur, Sabtu malam 24 Januari 2021. MB mewakili masyarakat Enrekang menyerahkan bantuan untuk korban gempa di Mamuju.

“Kedatangan saudara-saudara kita dari Enrekang ini menunjukkan bahwa Sulbar tidak sendiri menghadapi bencana. Kami tentu makin bersemangat untuk bangkit, berkat bantuan masyarakat Enrekang,” kata ABM.

Lewat bupati, ABM menitip terimakasih untuk masyarakat Enrekang atas bantuan tersebut. “Ini tak akan kami lupakan. Semoga menjadi berkah bagi kita semua, utamanya di masa-masa sulit ini,” harap Ali.

MB sendiri turut memberikan semangat kepada Gubernur dan jajarannya. Bupati meyakinkan bahwa Enrekang selalu siap membantu Sulbar, meski terpisah jarak cukup jauh.

“Kami mengantarkan bantuan dari masyarakat Enrekang. Pemda juga saya instruksikan membantu bukan hanya kali ini saja, tetapi kedepan jika masih ada yang dapat kami lakukan untuk meringankan beban korban,” tegas MB. (humas pemkab enrekang)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *