Bupati Enrekang Menyerahkan SK CPNS, Pelepasan Purnabakti, Penyerahan Kenaikan Pangkat dan Bintang Satyalencana

Dalam sambutannya Bupati Enrekang menegaskan kepada CPNS untuk tidak bermimpi pindah tugas sebelum masa kerja Sepuluh tahun.

Ini sudah kesepakatan sebelumnya, jadi kalau ada yang berniat pindah sebelum memenuhi persyaratan itu, lebih baik menolak menerima SK cpns, ucap Bupati Enrekang.

Menurutnya, yang akan menerima SK merupakan putra putri terbaik Indonesia khususnya generasi Emas Massenrempulu yang telah berhasil menunjukan kualitas semenjak dimulai seleksi dengan menyingkirkan 3.600 orang lebih saingan.
“berbanggalah kalian dengan status yang sekarang, tunjukan kalau yang lolos memang berkualitas terutama dalam menjalankan amanah sebagai Aparatur Sipil Negara,” tambah bupati Enrekang.

Sementara itu, Kepala BKDD Enrekang dr. H. Junwar dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada seluruh CPNS yang sudah hadir di kantor bupati sejak pagi meskipun penyerahan SK CPNS baru dilakukan pada pukul 13.00 Wita.
“ini pertanda baik, wujud disiplin tepat waktu sesuai undangan sudah terpenuhi, semoga dalam menjalankan tugas terus ditingkatkan, ” kata dr Junwar bersemangat.

Pihak BKDD Enrekang sengaja melakukan penyerahan SK di kantor Bupati Enrekang sebagai pengenalan lapangan dan kondisi pemerintahan, termasuk melihat langsung aktifitas ASN di lingkungan pemerintah daerah.

Selain penyerahan SK CPNS, juga dilakukan pelepasan purna bhakti kepada ASN yang sudah memasuki masa pensiun, Penyerahan SK kenaikan pangkat dari golongan II, III dan golongan IV, termasuk diantaranya Sekda Enrekang H. Baba yang menerima SK dari IVc ke IVd serta penyerahan bintang Satyalencana masa kerja 10 tahun, 20 tahun dan 30 tahun.
Selain dihadiri bupati Enrekang H. Muslimin Bando, hadir pula Sekda Enrekang, Kepala BKDD, Kepala OPD serta sejumlah ASN penerima penghargaan, penerima SK CPNS, kenaikan pangkat dan ASN Purna Bhakti. (Humas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *