Bupati Enrekang Melantik Tiga Pejabat Tinggi Pratama

Enrekang, -Bupati Enrekang H. Muslimin Bando, Jumat (26/06/2020) diruang pola, mulai melakukan pergeseran pejabat (mutasi) dengan melantik dan mengangkat sumpah 20 pejabat, mulai Jabatan Tinggi Pratama eselon II, Pejabat Administrator Eselon III dan Pengawas Eselon IV dalam lingkup pemerintah kabupaten Enrekang.
Mereka yang dilantik yaitu diantaranya DR.Ir. Chaidar jabatan lama Kabag ULP, jabatan baru sebagai kepala Bappeda Litbang, Drs. Sadikin jabatan lama Camat Bungin, jabatan baru Kepala Diskop UKM dan Transmigrasi, Dra. Drs.H.Burhanuddin, M.AP jabatan lama Sekretaris Kominfo jabatan Baru kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, serta sejumlah pejabat Administrator pada sejumlah OPD.
Bupati Enrekang. H. Muslimin Bando mengatakan, Promosi ataupun mutasi pejabat eselon II,III,IV merupakan hal yang lumrah sebagai bentuk penyegaran jabatan.
“ tetap ciptakan budaya kerja produktif, harmonis dalam tugas dan tanggungjawab, serta menciptakan suasana kerja yang mendukung pencapaian visi-misi menuju masyarakat Enrekang, Maju, Aman dan Sejahtera (EMAS),” kata H. Muslimin Bando.
Kepada seluruh pejabat yang baru dilantik, Bupati Enrekang H. Muslimin Bando berpesan, untuk tetap bekerja dengan cermat dan profesional sesuai tuposi dan kewenangan, bina komunikasi dan koordinasi lintas SKPD dan hilangkan ego sektoral.
Pengambilan sumpah dan pelantikan pejabat Tinggi Pratama, Administrator dan pengawas dilaksanakan di Ruang Pola Kantor Bupati Enrekang dihadiri dan disaksikan asekda Enrekang H. DR.H.Baba, SE.M.Si, Kepala BKD Enrekang dr.H. Junwar, Inspektur Inspektorat H. Haidar serta Kepala Diskominfo Hasbar M.Si. (mcenrekang.lubis).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *