Bupati Enrekang Kunjungi Korban Kebakaran

ENREKANG, — Bupati Enrekang, MB mengunjungi warga yang rumahnya habis di lahap si jago merah di dusun Galintin, Desa Benteng Alla, Kecamatan Baroko, Kabupaten. Enrekang, Senin (1/11/2021).

Kebakaran terjadi Ahad lalu (31/10) saat semua penghuni rumah menghadiri takziah di rumah tetangga. Penyebab kebakaran ditengarai berasal dari konsleting listrik.

Bupati Enrekang MB, didampingi Ketua TP-PKK Hj, Johra MB dan Direktur PDAM tiba di lokasi kejadian dalam keadaan hujan lebat.

Dalam penyampaiannya Bupati berpesan kepada korban agar tabah menghadapi ujian dari Yang Maha Kuasa, dan mengajak semua pihak untuk bahu membahu meringankan beban korban.

“Hidup ini penuh dengan ujian, tabah dan sabar ki jalani ujian ini, InsyaAllah akan di ganti yang lebih baik,” ujar MB kepada Korban.

Di lokasi, Bupati Enrekang didampingi Dinas Sosial, Baznas, BPBD juga menyerahkan donasi secara langsung.

Turut hadir dalam prosesi penyerahan donasi kepada korban, aparat pemerintahan yakni Camat Baroko, Kepada Desa Benteng Alla, Babinsa dan Kamtibmas.

Penyerahan donasi secara simbolik berupa sembako, uang tunai dan peralatan tidur di berikan langsung Bupati Enrekang sebelum meninggalkan lokasi. (Humas Kominfo)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *