Berkunjung ke Enrekang, Pengusaha Jepang Apresiasi Keramahan Bupati

Bupati Enrekang, Muslimin Bando menerima kedatangan rombongan tamu dari Negara Matahari Terbit, Jepang di rujab Bupati, Kamis ( 23/2/17 ) siang tadi. Kedatangan mereka adalah untuk melihat kondisi mobil ambulans dan pemadam kebakaran yang dihibahkan kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Enrekang satahun yang lalu.

Tamu asal Jepang tersebut, yakni Mr. Ayatoshi Nishimori (Deputy Chief Ehime Toyota Motor Co), Mr. Kenji Yamamoto (Manager Kochi Toyota Motor Co), Mr. Yoshio Ukena (Nakamura Yukihiro), Mr. Yoshinori Nishioka, Mr. Akio Aoki, Mr. Hidekazu Futugami, Mr. Sukenao Iida dan Mr. Yomeina.

Ayatoshi Nishimori dalam sambutannya mengatakan, tahun lalu rombongan ini pernah datang ke Enrekang untuk menyerahkan bantuan damkar dan ambulans. Kondisi dan suasana yang penuh kehangatan dan keramahan pada tahun lalu juga terasa sama saat ini. Ayatoshi mengucapkan terima kasih atas sambutan yang hangat ini.

“Saya ingin menyampaikan harapan bahwa, bantuan yang pernah diberikan kepada Kabupaten Enrekang dapat bermanfaat bagi seluruh masyarakat Enrekang. Terima kasih sekali lagi atas sambutan yang begitu hangat dan penuh keramahan ini,” kata Ayatoshi Nishimori.

Selain mengunjungi Kabupaten Enrekang untuk mengecek sejauh mana bantuan yang diberikan oleh pihak Perusahaan Jepang yang bernaung dibawa Ehime Toyota Motor Co tersebut, rombongan yang dipimpin oleh Ayatoshi juga akan diajak oleh MB, akronim Muslimin Bando mampir di kawasan perkebunan bawang merah milik petani di Bunu’ Kecamatan Anggeraja.

Dari Kecamatan Anggeraja, rombongan Ayatoshi Nishimori lalu melanjutkan kunjungannya ke Toraja untuk memenuhi undangan Bupati Toraja.