Penanaman Vetiver (Akar Wangi) Untuk Konservasi Tanah dan Air

Pada Hari Jumat Tanggal 13 Maret 2020 Pukul 08.45 Wita Di Samping Polsek Cendana Dusun Darra Desa Pundilemo Kec.Cendana Kab.Enrekang , Telah Di Laksanakan ” Penanaman Vetiver ( Akar Wangi ) ” Untuk Menahan Longsor Sebagai Upaya Konservasi Tanah Dan Air Di Kabupaten Enrekang .

Acara dihadiri Oleh :
Wakil Bupati Enrekang, Kapolres Enrekang, Kajari Enrekang, Ketua Pengadilan Negeri Enrekang, Kasdim 1419/Enrekang,Sekertaris Daerah Enrekang, Asisten 1 Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Kepala Cabang BRI Enrekang.

Dalam Sambutan Wakil Bupati Enrekang Asman , SE mengatakan Atas Nama Pemerintah Daerah Kabupaten Enrekang Mengucapkan Terimakasih Atas Pelaksanaan Kegiatan Penghijauan Penanaman Vetiver ( Akar Wangi ) Yang Di Laksanakan Oleh Dinas Lingkungan Hidup .

Penanaman Vetiver Ini Bertujuan Untuk Menahan Longsor Sebagai Upaya Konservasi Tanah Dan Air Sehingga Kita dan Keluarga Bisa Terhindar Dari Bencana Alam Tanah Longsor .

Penyerahan bibit vetiver oleh kepala dinas Lingkungan Hidup kabupaten Enrekang kepada, wakil Bupati Enrekang, dan para kepala Instansi Vertikal kab. Enrekang
Pukul 09.05 Wita Penanaman Pohon Vetiver ( Akar Wangi ) Oleh Forkopimda dan Para Undangan Lainnya(mcenrekang.lubis)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *