Cabang Lomba Tartil Al-Qur’an Putra pada FASI XI, Enrekang Meraih Terbaik I atas nama Ahyan Mustafid Taufiq

Enrekang,- Festival Anak Sholeh Indonesia FASI XI telah berakhir, dengan digelarnya acara penutupan secara virtual langsung dari Kabupaten Wajo sebagai ruan rumah, dan untuk kontingenKabupaten Enrekang dipusatkan di rujab Bupati Enrekang, Selasa 1 Desember 2020.

Selain peserta hadir pula di acara penutupan FASI antara lain, Ketua BKPRMI Kabupaten Enrekang bersama jajarannya, Kepala Kantor Kemenag Enrekang diwakili Kasubbag TU, unsur Forkopimda Enrekang, Kadis Kominfo diwakili oleh sekertaris, Kadis Perhubungan diwakili Kabid Lalulintas dan Angkutan Jalan, Kabag Kesra, Kepala KUA serta para undangan.

Kegiatan FASI merupakan kegiatan untuk memacu dan memotivasi diri untuk lebih baik. Terakhir Bupati Wajo mengucapkan ucapan terima kasih banyak kepada unsur yang terlahir terkhusus Dinas Kominfo serta seluruh kabupaten kota yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan FASI XI.

“Selamat kepada juara umum” ucap Wakil Gubernur, Andi Sudirman Sulaiman diawal sambutannya. Progres BKPRMI untuk melanjutkan generasi Qurani terbukti dengan pelaksanaan FASI tahun ini, dengan adanya iven ini tentu akan mencetak generasi yang memiliki akhlak dan moral yang baik.

Terakhir Wakil Gubernur Sulsel menyampaikan bahwa pelaksanaan FASI XI tingkat Provinsi Sulawesi Selatan yang dilakukan secara virtual merupakan kegiatan yang pertama dilaksanakan dan tidak menutup kemungkinan kegiatan di Kabupaten Wajo akan menjadi rujukan buat provinsi lain.

Pada saat surat keputusan hasil lomba FASI XI Tingkat Provinsi Sulsel dibacakan maka keputusan Dewan Hakim memutuskan dan menetapkan Kata Makassar sebagai juara umum I.

Adapun peraihan juara lomba utusan Kabupaten Enrekang mendapat juara pada bidang :

1. Cabang Lomba Tartil Alquran Putra, meraih Terbaik I atas nama Ahyan Mustafid Taufiq.

2. Cabang Lomba Ceramah Bahasa Indonesia Putri meraih juara harapan II atas nama Nurhikmah Amaliah.

(humas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *