Kadis Perindag Wakili Pj Bupati Hadiri Halalbihalal MAN Enrekang

Berita Pendidikan

ENREKANG — Madrasah Aliyah Negeri Enrekang (MAN Enrekang) menggelar acara Halal Bi Halal dan ramah Tamah siswa sebagai bentuk Silaturrahmi pasca hari raya Idul Fitri. Acara ini dihadiri oleh PJ Bupati Enrekang yang diwakili Kadis Perindustiran dan Perdagangan, Wakil Ketua DPRD Enrekang, Kepala Kantor Kemenag Enrekang, Camat Baraka, Ketua Komite, Pengawas Madrasah, Kepala MAN Enrekang para siswa, guru, dan staf MAN Enrekang serta seluruh undangan (Kamis, 18 April 2024).

Suasana kekeluargaan terasa begitu kental saat para peserta berkumpul untuk bertukar salam dan meminta maaf satu sama lain. Tidak hanya itu, acara juga diisi dengan berbagai macam pengambilan dari siswa siswi MAN Enrekang yang selanjutnya pembacaan doa bersama untuk memohon berkah dan keselamatan bagi seluruh komunitas Madrasah.

Kepala MAN Enrekang, Ambo Tuo menyampaikan bahwa acara Halal Bi Halal menjadi momen yang tepat untuk mempererat tali silaturahmi di antara anggota Madrasah. Ambo Tuo juga menekankan pentingnya kebersamaan dan kerjasama dalam menjaga keharmonisan lingkungan belajar demi meningkatkan mutu pendidikan di MAN Enrekang.