Wabup Asman Hadiri Silaturahmi Kodim dengan Forkopimda Enrekang

/Wabup Asman Hadiri Silaturahmi Kodim dengan Forkopimda Enrekang

Wabup Asman Hadiri Silaturahmi Kodim dengan Forkopimda Enrekang

ENREKANG — Wakil Bupati Enrekang Asman SE menghadiri kegiatan Komunikasi Sosial Kodim 1419 Enrekang, bersama aparat pemerintah dan unsur forkopimda.

Acara silaturahmi itu dilaksanakan di Aula Makodim, Jalan Pahlawan, Kamis 5 Maret.

Hadir pada acara, Letkol Inf Utyu Samsul Komar selaku Dandim 1419, AKBP Endon Nurcahyo selaku Kapolres, Karsena , SH.MH selaku Ketua Pengadilan Negeri, Wicaksono mewakili Kajari Enrekang, Pratiwi Iskandar mewakili Telkom, serta para Kepala Desa dan Kelurahan Se-Kabupaten Enrekang

Dalam sambutanya, Wabup menyampaikan terimakasih atas inisiatif Kodim menggelar acara itu. Menurut Wabup, forum itu adalah wadah yang tepat untuk bersilaturahmi dan bersatu untuk Mewujudkan Visi Enrekang yang Maju Aman, Sejahtera , Religius dan Berkelanjutan.

“Khususnya kepala desa yang banyak bersentuhan dengan Babinsa dan Bhabinkamtibmas, agar memanfaatkan wadah ini untuk berkomunikasi ditingkat yang lebih tinggi,” jelas Asman.

Berturut turut diberi kesempatan berbicara, Kapolres yang senada meminta koordinasi 3 pilar berjalan baik, Ketua PN menyiapkan layanan gratis konsultasi hukum, Kejari yang mengurai prinsip mengelola dana desa.

Selanjutnya perwakilan Telkom memaparkan prosedur mengusulkan jaringan telekomunkasi, terakhir Dandim menguraikan profil Kodim dan cakupan wilayah tugasnya, penanganan bencana, pendaftaran Secata TNI AD, serta komitmennya mendukung pembangunan desa. (mcenrekang.lubis)

By | 2020-03-06T03:43:46+00:00 March 6th, 2020|0 Comments

About the Author:

Leave A Comment