Tim Edukasi GT Covid-19 kunjungi Keluarga terdampak Corona di Kecamatan Anggeraja

/Tim Edukasi GT Covid-19 kunjungi Keluarga terdampak Corona di Kecamatan Anggeraja

Tim Edukasi GT Covid-19 kunjungi Keluarga terdampak Corona di Kecamatan Anggeraja

Enrekang, – Keluarga santri terdampak virus corona di Kecamatan Anggeraja mendapat kunjungan Tim Edukasi GT Covid-19 dipimpin langsung oleh Ketua Tim Sosialisasi dan Edukasi Kepala Dispopar, bersama Asisten Administasi Umum Setda, Kepala Dikbud, Kepala Disdalduk, Diskominfo-Statistik, DPP-PA, Camat Anggeraja dan turut serta Kades Bubun Lamba, Senin 4 Mei.

Kunjungan tim dalam rangka melaksanakan tugas memberi edukasi akan pentingnya menjaga diri dari penyebaran virus covid, sekaligus menyakinkan warga dan masyarakat untuk tidak mengucilkan keluarga terdampak, dan ikut menjaga kondisi psikis keluarga untuk tidak traumatik dengan cara tidak menghindari keluarga tersebut.

Selain memberi edukasi kepada keluarga dan warga sekitar, tim juga menyerahkan sejumlah bantuan yakni sembako dari PDAM dan alat kebutuhan lain dari pemerintah daerah melalui tim gugus covid.

Tim edukasi di rumah keluarga KA diterima dengan baik oleh orang tua dan keluarga dekat. Kecanggungan yang awalnya dirasakan tim edukasi berlahan mulai mencair berganti kehangatan dan dalam suasana kekeluargaan.

Adapun rute dibagi 3 yaitu :

  1. Desa Bambapuang, Kel. Tanete – Saruran, Batu Noni, Locok dan Desa Tampo.
  2. Cakke, Marena, Lembong Malimongan, Kota, Sipati, Buntu Ampang dan To Cemba.
  3. Cakke, Sossok, Bunu, Mampu, Sangeran dan Belajen. (mcenrekang.lubis).
By | 2020-05-04T11:19:51+00:00 May 4th, 2020|0 Comments

About the Author:

Leave A Comment