Relawan dan Tim GT Covid-19 Enrekang Bagi-bagi Masker dan Sabun di Pasar Sentral

/Relawan dan Tim GT Covid-19 Enrekang Bagi-bagi Masker dan Sabun di Pasar Sentral

Relawan dan Tim GT Covid-19 Enrekang Bagi-bagi Masker dan Sabun di Pasar Sentral

ENREKANG — Relawan dan Tim Gugus Tugas (GT) Covid-19 Pemkab Enrekang membagikan puluhan masker dan sabun, di Pasar Sentral Enrekang, Kamis 14 Mei.

Salah satu relawan, Rahmat Flow menyampaikan, pembagian masker dan sabun itu menyasar Pasar Sentral sebab menjadi tempat berkumpulnya banyak orang. Apalagi sedang padat-padatnya karena warga yang belanja kebutuhan Ramadan.

“Relawan dan Tim GT disebar untuk memberikan sabun dan masker, khususnya kepada pengunjung dan pedagang yang tidak pakai masker,” jelas Rahmat.

Ia juga mengajak pedagang agar menyediakan antiseptik atau minimal fasilitas cuci tangan, serta tetap memperhatikan protokol pencegahan covid-19 seperti menjaga jarak dan menerapkan etika batuk/bersin.

Berdasarkan informasi yang dirilis Juri Bicara Tim GT Covid-19 Enrekang per Kamis 14 Mei ini, tercatat ada penambahan Orang Dalam Pemantauan (ODP) menjadi 6 orang, sementara Pasien Dalam Pemantuan (PDP) tidak ada, dan pasien positif ada tiga orang.

“Semua pasien positif sudah diisolasi di Makassar. Kita harap sudah tak ada lagi penambahan kasus baru,” kata Sutrisno. (mcenrekang.lubis)

By | 2020-05-14T11:02:44+00:00 May 14th, 2020|0 Comments

About the Author:

Leave A Comment