Pengukuhan Paskibraka Kabupaten Enrekang

/Pengukuhan Paskibraka Kabupaten Enrekang

Pengukuhan Paskibraka Kabupaten Enrekang

 

Enrekang – Sebanyak 73 orang anggoa Paskibraka Kabupaten Enrekang dikukuhkan Bupati Enrekang H.Muslimin bando di Ruang Pendopo Rujab Enrekang, Jumat (16/8/2019), dihadiri unsur Forkopimda, kepala OPD, serta pelatih Paskibraka dari TNI-Polri.

Setelah melalui penggemblengan selama satu bulan lebih pada pemusatan latihan, Paskibraka Kabupaten Enrekang dikukuhkan untuk melaksanakan tugas pada peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-74, pada 17 Agustus 2019.

Bupati Enrekang, H.Muslimin Bando didamping Wakil Bupati Asman, dihadapan siswa-siswi anggota Paskibraka mengatakan, pengukuhan ini merupakan penegasan kesiapan Paskibraka mengemban tugas berat.

Tugas mereka adalah mengibarkan bendera Merah Putih pada peringatan detik-detik Proklamasi Kemerdekaan RI.

“Momen ini akan jadi sejarah dalam hidup kalian, karena itu jalankan tugas dengan kedisiplinan, sorotan dan tatap mata seluruh peserta upacara dan warga sekitar jadikan pemantik semangat untuk mempersembahkan yang terbaik,” kata Bupati memberi semangat.

Selain itu, Paskibraka juga harus menanamkan rasa bangga menjadi pilihan putra-putri terbaik di Kabupaten Enrekang. Akan mewakili seluruh masyarakat, mengibarkan bendera merah putih pada saat peringatan detik-detik proklamasi kemerdekaan RI di Lapangan Abu Bakar Lambogo Batili, Sabtu 17 Agustus 2019. (McEnrekang.Lubis)

By | 2019-08-20T02:05:34+00:00 August 17th, 2019|0 Comments

About the Author:

Leave A Comment