Enrekang Dapat Bantuan Damkar, Mobil Patroli dan Ambulans

/Enrekang Dapat Bantuan Damkar, Mobil Patroli dan Ambulans

Enrekang Dapat Bantuan Damkar, Mobil Patroli dan Ambulans

Enrekang– Bupati Enrekang Muslimin Bando menegaskan keseriusannya menanggulangi bencana kebakaran yang kerap terjadi didaerahnya.

Setelah mengerahkan seluruh OPD terkait untuk penanganan pasca kebakaran di Pasar Citra Baraka, serta mengutus pejabatnya ke Kementerian Perdagangan untuk mengusul rehabilitasi pasar, kini MB kembali mendapat bantuan yang sangat dibutuhkan pihaknya.

“Kita mendapat 1 unit Damkar, dan 2 unit mobil patroli kebakaran dari Pemprov Sulsel. Diserahkan langsung oleh bapak Gubernur untuk Pemkab Enrekang,” kata MB, saat dihubungi dari Makassar, Kamis 12 Maret.

Malam ini (Kamis malam 12/3, red) mobil tersebut langsung dibawa dari Makassar ke Enrekang. “Sementara ambulans-nya akan segera menyusul dibawa ke Enrekang,” ujarnya.

Sebelumnya, MB menyampaikan bahwa seluruh potensi Pemkab dikerahkan untuk penanganan pasca bencana kebakaran di Pasar Citra Baraka. Termasuk melakukan berbagai langkah agar kejadian serupa tidak terulang atau bisa diminimalisir dampaknya. (mcenrekang.lubis)

By | 2020-03-12T11:39:50+00:00 March 12th, 2020|0 Comments

About the Author:

Leave A Comment