Bupati Enrekang menghadiri puncak Milad ke-107 Muhammadiyah

/Bupati Enrekang menghadiri puncak Milad ke-107 Muhammadiyah

Bupati Enrekang menghadiri puncak Milad ke-107 Muhammadiyah

ENREKANG — Bupati Enrekang Muslimin Bando menghadiri puncak Milad ke-107 Muhammadiyah. Acara yang digelar Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Enrekang ini dipusatkan di Pondok Pesantren Muhammadiyah, Cece, Desa Sumillan, Enrekang, Minggu 22 Desember.

Hadir pada acara itu, Pimpinan Pusat Muhammadiyah yang diwakili Ketua Lembaga Pengembangan Pesantren, Dr. KH. Maskuri, M.Ed, dan Wakil Ketua PWM Muhammadiyah Sulsel Mawardi Pewangi.

Turut hadir Rektor Unismuh Prof Dr.Rahman Rahim, MM., Wakil Rektor 1 Dr Ir Rahim Nanda, dan jajaran OPD Pemda Enrekang.

Dalam sambutannya, MB menyampaikan ucapan selamat Milad ke-107 untuk organisasi yang turut membesarkan namanya itu. Dia berharap, acara milad tersebut menjadi momentum untuk memperbarui komitmen membesarkan persyarikatan.

Dia sendiri secara khusus menyampaikan dukungan, agar Ponpes Muhammadiyah Cece segera rampung 100 persen.

“Saya pribadi sangat mendukung kegiatan pembangunan pesantren pertama Muhammadiyah Enrekang ini. InsyaAllah Pemda juga ikut memberi andil,” janji MB.

Pembangunan pesantren itu dianggap penting, karena ini adalah bagian dari upaya pemerintah membangun karakter masyarakat melalui lembaga pendidikan pesantren.

Kegiatan ini dihadiri 1.000an orang dari seluruh pengurus cabang dan ranting, serta amal usaha dan simpatisan Muhammadiyah. (Mcenrekang. Lubis)

By | 2019-12-23T15:30:00+00:00 December 23rd, 2019|0 Comments

About the Author:

Leave A Comment