Bupati Enrekang Lantik 194 Pejabat Administrator dan Pengawas di RTH Swiss Enrekang

/Bupati Enrekang Lantik 194 Pejabat Administrator dan Pengawas di RTH Swiss Enrekang

Bupati Enrekang Lantik 194 Pejabat Administrator dan Pengawas di RTH Swiss Enrekang

ENREKANG — Gerbong jabatan di lingkup Pemkab Enrekang kembali bergerak. Pemerintah menggelar pelantikan dan pengukuhan 194 pejabat, di Kawasan Ruang Terbuka Hijau (RTH) Swiss Enrekang, Rabu 22 Januari 2020.

Pejabat yang dilantik yakni pejabat administrator dan pengawas, terdiri dari sejumlah sekretaris OPD, kepala bidang, sekretaris, kepala seksi hingga kasubid.

Bupati Enrekang Muslimin Bando mengatakan, mutasi adalah hal lumrah dan niscaya pada pemerintahan. “Ini dalam upaya penyegaran dan akselerasi kinerja,” kata MB saat ditemui usai acara pelantikan.

Dalam sambutannya MB berpesan agar seluruh pejabat menunjukkan kinerja maksimal, dalam bingkai visi Enrekang Emas. Ia juga menginstrukaikan kepada seluruh unsur pimpinan OPD dan jajarannya, agar dalam bekerja mengayomi bawahan.

“Dalam pemerintahan ini, tidak ada anak emas. Semua wajib berkinerja terbaik, demi memberi pelayanan terbaik pada masyarakat,” ujar bupati dua periode ini.

Diantara posisi yang mendapatkan penyegaran, yakni beberapa sekretaris OPD, kepala bagian di Sekretariat Daerah, kepala bidang disejumlah OPD, kasubid dan lainnya.

Beberapa waktu sebelumnya, Pemkab Enrekang juga menggelar pelantikan sejumlah camat dan lurah.  (McEnrekang.Lubis)

By | 2020-02-07T03:54:31+00:00 January 22nd, 2020|0 Comments

About the Author:

Leave A Comment